Everton Amankan Kemenangan Pertama, Ini Komentar Frank Lampard

Penulis: Dwi Prima
Senin 19 Sep 2022, 20:24 WIB
Everton Amankan Kemenangan Pertama, Ini Komentar Frank Lampard

Frank Lampard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan itu adalah "masalah besar" bagi Everton untuk mengalahkan West Ham 1-0 untuk mengamankan kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Neal Maupay membuka rekening golnya di Everton dengan tendangan setengah voli dari dalam kotak penalti di depan Gwladys Street End untuk menyenangkan penonton tuan rumah, yang mengalami babak pertama yang menjemukan.

Ada ketakutan bagi The Blues ketika tendangan kaki kiri yang dibelokkan pemain pengganti West Ham, Said Benrahma membentur tiang gawang di babak kedua, tetapi mereka mempertahankan clean sheet liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.

"Saat ini sangat besar bagi kami untuk mendapatkan kemenangan," kata Lampard. "Mudah-mudahan kami akan menjadi lebih baik tetapi untuk mendapatkan kemenangan hari ini adalah masalah besar bagi kami.

"Ini adalah kemenangan yang kami rasa pantas kami dapatkan di kandang.

"Tidak ada keraguan itu karena bagaimana kami bermain dan perasaan di tim. Perasaan yang saya miliki adalah semangat tumbuh, tetapi Anda juga membutuhkan hasil."

West Ham menghasilkan penampilan mengecewakan lainnya saat mereka berjuang untuk mengimbangi energi Everton menyusul kemenangan 3-2 atas klub Denmark, Silkeborg di Liga Konferensi Europa dan tetap berada di urutan ke-18 dalam klasemen.

"Kami tidak terlalu bagus," kata Moyes kepada Sky Sports. "Hari ini kami mendapatkan sedikit manfaat dari pemain baru, tetapi terutama dari para pemain yang saya ketahui, merekalah yang mengecewakan saya dengan permainan yang buruk secara keseluruhan."

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-amankan-kemenangan-pertama-ini-komentar-frank-lampard
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini