Evans Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester City Hingga 2023

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jan 2021, 06:22 WIB
Evans Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester City Hingga 2023

Jonny Evans / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jonny Evans resmi menandatangani kontrak baru di Leicester City yang akan membuatnya bertahan di klub hingga akhir musim 2023.

Kontrak pemain berusia 32 tahun saat ini akan berakhir pada musim panas tahun ini atau akhir musim ini, yang akan membuatnya bebas untuk berbicara dengan klub lain, dan berpotensi menandatangani perjanjian pra-kontrak mulai 1 Januari 2021.

Namun, pemain asal Irlandia Utara itu yang menjadi bagian integral dari rencana Brendan Rodgers dan, meski sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke mantan klubnya Manchester United, dia dipahami sangat bahagia di King Power Stadium.

Sky Sports News melaporkan tiga pekan lalu mengenai pembicaraan kontrak baru telah dimulai dan dipahami bahwa negosiasi berjalan lancar, setelah kedua belah pihak awalnya terpisah jarak dalam hal kisaran gaji yang didapat sang pemain.

Mengenai kontrak barunya, Evans mengatakan kepada LCFC.com: "Saya benar-benar senang telah menandatangani kontrak baru ini. Saya senang untuk berkomitmen bagi klub, dan senang klub telah berkomitmen pada saya.

"Saya senang berada di sini sejak hari pertama saya datang. Ini adalah atmosfer yang hebat di sekitar klub dan ini adalah klub dengan banyak ambisi.

"Para pemain begitu ambisius dan perekrutan yang mereka buat selama bertahun-tahun, mereka telah merekrut pemain muda yang lapar akan sukses dan sangat menyenangkan bagi saya untuk datang dan menjadi bagian darinya."

Artikel Tag: Jonny Evans, Leicester City, Premier League 2021

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini