Evans Ingin Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Okt 2020, 00:39 WIB
Evans Ingin Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

Jonny Evans / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jonny Evans ingin memperpanjang masa tinggalnya di Leicester, yang hanya menyisahkan delapan bulan tersisa di kontraknya.

Kontrak terakhir yang ditandatangani mantan bek Manchester United saat ini akan berakhir pada akhir musim.

Dia berkata: "Tidak ada yang formal dalam hal pembicaraan kontrak, mungkin itu adalah sesuatu yang akan dilakukan agen saya dan klub dalam waktu dekat, tetapi saya sangat menikmati waktu saya di sini, jika opsi itu tersedia, saya yakin itu adalah pilihan saya untuk mengambilnya.

"Jika kita bisa mencapai kesepakatan, saya yakin itu tidak akan menjadi masalah dan akan segera diselesaikan."

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dari West Brom seharga 3,5 juta poundsterling setelah The Baggies terdegradasi pada 2018 dan telah membuat 77 penampilan untuk The Foxes, dengan mencetak tiga gol.

Evans sedang mempersiapkan pertandingan pembuka Liga Europa melawan Zorya Luhansk di Grup G, di mana mereka juga akan menghadapi Braga dan AEK Athens.

Jamie Vardy tetap absen karena masalah betis, Wilfred Ndidi absen karena cedera pinggul, Caglar Soyuncu menderita cedera serius pada tugas internasional bersama Turki sementara Ricardo Pereira absen panjang karena cedera Achilles.

Islam Slimani tidak tersedia karena telah dikeluarkan dari skuat Leicester untuk Liga Europa.

Bos Brendan Rodgers berkata: "Skuat harus diserahkan lebih awal dari skuat Liga Premier dan sayangnya, kami berpikir mungkin dia (Slimani) tidak akan berada di sini, itulah alasannya."

Artikel Tag: Jonny Evans, Leicester City, Premier League

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini