Evan Dimas Siap Berjuang Demi Posisi Inti di Persija

Penulis: Dayat Huri
Senin 10 Feb 2020, 14:00 WIB
Evan Dimas Siap Berjuang Demi Posisi Inti di Persija

Evan Dimas/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Persaingan ketat dipastikan terjadi di lini tengah Persija Jakarta untuk gelaran Liga 1 Indonesia 2020 nanti. Banyaknya pemain berkualitas di sektor membuat kompetisi di dalam internal tim dipastikan berlangsung ketat.

Diantara nama-nama yang akan bersaing untuk menempati posisi starting eleven di tim berjuluk Macan Kemayoran itu adalah Marc Klok, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, sampai dengan Evan Dimas.

Nama terakhir, Evan Dimas yang musim ini memutuskan untuk bergabung dengan Persija Jakarta, setelah musim lalu menjalani musim yang tak terlalu menggembirakan bersama Barito Putera mengaku siap bersaing untuk bisa mendapatkan posisi di tim inti dan berkontribusi maksimal untuk tim kebanggaan The Jakmania itu.

"Untuk menembus starting 11 itu hanya pelatih yg bisa menentukan, kalau saya pribadi dalam latihan atau pertandingan saya akan menunjukkan yang terbaik, tunjukkan 100 persen," kata penggawa timnas Indonesia.

Terlepas dari persaingannya dengan pemain lain untuk mengisi lini tengah, pemain yang tahun lalu sukses membantu timnas Indonesia U-23 meraih medali perak pada gelaran SEA Games 2019 lalu mengaku senang karena akhirnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan menjadi markas Macan Kemayoran di Liga 1 2020 nanti.

"Ya saya senang sekali bisa latihan pertama di GBK bersama persija, sebelumnya mungkin bersama timnas. Di sini akan menjadi kandang tim saya (Persija), jadi saya senang sekali," katanya.

Ya, berlatih dan bertanding di stadion kebanggaan tanah air itu memang bukan hal baru bagi Evan Dimas yang merupakan langganan di timnas Indonesia. Namun bertanding di SUGBK menggunakan seragam kebanggaan Macan Kemayoran dan dukungan penuh The Jakmania tetap menjadi hal yang dinantikan eks Bhayangkara FC itu.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Evan Dimas

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini