Evaluasi Strategi Rekrut Striker, Milan Fokus Pada Tiga Target

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 21:34 WIB
Odsone Edouard jadi salah satu target Milan

Odsone Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi langkah untuk merekrut penyerang tengah baru dan memfokuskan target mereka ke tiga nama.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini dan manajemen klub lainnya telah melirik tiga target berbeda untuk memperkuat lini serang raksasa Serie A tersebut pada bursa transfer Januari ini.

Nama pertama adalah Luka Jovic, yang mungkin menjadi yang paling menarik dari tiga target Milan lainnya, mengingat ia dibeli Real Madrid sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar dari Eintracht Frankfurt satu setengah tahun lalu. Kendati demikian, ia hanya mampu membukukan dua gol di La Liga dan mengalami banyak masalah cedera, namun Maldini dan kawan-kawan telah cukup lama mengikuti perkembanganna dan siap mengambil langkah serius.

Rencananya, Rossoneri ingin memboyongnya dalam status pinjaman dengan pilihan atau kewajiban pembelian dan meski mereka memiliki hubungan luar biasa dengan Los Blancos, negosiasinya masih sangat rumit.

Target kedua mengarah pada Gianluca Scamacca. Penyerang muda Italia tersebut tengah menunjukkan semua talenta yang dimilikinya pada musm perdananya di Serie A, dan ia akan tidak hanya menjadi alternatif Zlatan Ibrahimovic tetapi juga calon starter di masa depan.

Masalahnya ada pada Sassuolo selaku klub induknya meminta tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar agar bersedia menjualnya pada bursa transfer musim dingin ini, sedangkan Genoa tidak ingin kehilangan salah satu pemain kunci mereka saat sedang bertarung di zona degradasi.

Terakhir, nama Odsonne Edouard dari Celtic juga muncul. Milan telah memantaunya dengan seksama dalam pertandingan Liga Europa di San Siro beberapa waktu lalu dan terkesan dengan kualitas serangnya.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini