Evaluasi Peluang Rekrut James Rodriguez, AC Milan Belum Gelar Negosiasi

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 19:33 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan besar akan mengevaluasi kemungkinan mendatangkan James Rodriguez dari Everton, namun hingga saat ini belum ada negosiasi yang terjalin antara kedua belah pihak.

Hakan Calhanoglu akhirnya memutuskan meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer untuk bergabung rival sekota Inter. Alhasil, manajemen kini tengah mencari playmaker baru, sebagai tambahan dari transfer Brahim Diaz. Salah satu nama yang belakangan ini santer disebutkan adalah Rodriguez yang diperkirakan akan meninggalkan Everton musim panas ini.

Beberapa waktu lalu, Vito De Palma dari ESPN menyebutkan bahwa Il Diavolo tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Kolombia tersebut. Besar kemungkinan ia akan meneken kontrak senilai total 18 juta euro atau Rp288 miliar selama tiga tahun.

Jurnalis MilanNews Anto Vitiello, yang dianggap sebagai salah satu sumber paling terpercaya jika menyangkut Rossoneri, turut angkat bicara mengenai pemberitaan tersebut. Ia memang membenarkan bahwa gelandang serang 29 tahun tersebut ditawarkan kepada klub oleh agennya, Jorge Mendes, namun lebih dari itu informasinya agak berbeda.

Milan, sebagaimana yang dikabarkan oleh Vitiello, memang kemungkinan besar akan mengevaluasi kemungkinan untuk merekrut James musim panas ini. Kendati demikian, untuk saat ini belum ada negosiasi yang berlangsung antara kedua belah pihak yang sekaligus mengonfirmasi bahwa mantan bintang Real Madrid tersebut belum terlalu dekat bergabung dengan klub seperti yang disebutkan pada pemberitaan sebelumnya.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evaluasi-peluang-rekrut-james-rodriguez-ac-milan-belum-gelar-negosiasi
1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini