Estudiantes Menyerah Pertahankan Marcos Rojo

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jun 2020, 10:30 WIB
Estudiantes Menyerah Pertahankan Marcos Rojo

Marcos Rojo (Foto: Rodrigo Valle)

Berita Transfer: Manajer Estudiantes, Leandro Desabato, mengaku hanya bisa menunggu keputusan Manchester United terkait keinginan mereka untuk kembali meminjam Marcos Rojo. Desabato sudah memastikan bahwa klubnya tak sanggup untuk memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh Setan Merah.

Pada Januari lalu, Rojo memutuskan untuk pergi meninggalkan Manchester United setelah setengah musim gagal bersaing di tim utama arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Untuk menyelamatkan kariernya, Rojo lantas memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Estudiantes.

Namun perjalanan kariernya di Estudiantes nyatanya juga tak berjalan mulus. Baru sekali tampil bersama klub masa kecilnya itu, Rojo harus menerima kenyataan bahwa Liga Argentina terpaksa dihentikan akibat pandemi virus corona. Terlebih kontrak peminjaman Rojo di Estudiantes akan kedaluwarsa pada akhir Juni nanti.

Estudiantes sendiri memiliki keinginan untuk memperpanjang peminjaman Rojo. Hanya saja Man United menginginkan pembelian permanen senilai 12 juta poundsterling 218,7 miliar rupiah. Namun nilai tersebut tak bisa dipenuhi oleh Estudiantes lantaran mereka sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Terkait hal tersebut, Desabato mengaku hanya bisa pasrah dan menunggu keputusan akhir dari Man United. Apakah akan memperpanjang masa peminjaman atau justru memanggil pulang Rojo ke Old Trafford.

"Kami harus menunggu, tapi kemungkinan besar Rojo akan pergi," ujar Desabato kepada radio Late 931.

"Masa peminjaman sudah berakhir dan jika Manchester United tidak ingin melanjutkan masa peminjaman, kami sepenuhnya bisa mengerti," tutup Desabato.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Estudiantes, Manchester United, Leandro Desabato

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini