Estudiantes Kesulitan Pertahankan Marcos Rojo

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mei 2020, 14:30 WIB
Estudiantes Kesulitan Pertahankan Marcos Rojo

Marcos Rojo (Foto: Rodrigo Valle/Getty Images)

Berita Transfer: Klub asal Argentina, Estudiantes, terancam gagal untuk mempermanenkan status Marcos Rojo di jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya Estudiantes kesulitan untuk memenuhi besaran nilai transfer yang diminta oleh Manchester United. 

Rojo sendiri meninggalkan Manchester United pada Januari 2020 yang lalu dan bergabung dengan Estudiantes. Salah satu alasan kenapa Rojo menerima klub masa kecilnya itu lantaran ingin mendapatkan kesempatan bermain yang cukup usai gagal bersaing di tim utama Setan Merah dalam beberapa musim terakhir.

Namun perjalanan karier Rojo di Estudiantes tak berjalan dengan mulus. Pasalnya selama masa pinjamnya di Estudiantes, Rojo baru tampil sebanyak satu kali sebelum Liga Argentina terpaksa dihentikan akibat pandemi virus corona. Pihak Estudiantes sendiri berharap Man United masih bersedia untuk memperpanjang masa peminjaman sang pemain atau melepasnya dengan nilai yang masih bisa mereka jangkau.

Dilansir dari Tribal Football, Estudiantes dikabarkan mulai kehabisan cara untuk mempertahankan Rojo setelah Man United menolak untuk memperpanjang masa pinjam sang pemain. Pasalnya United hanya bersedia untuk melepas Rojo dengan status pembelian secara permanen di kisaran harga 12 juta poundsterling atau setara dengan 216,5 miliar rupiah. Nilai sebesar itu kabarnya tak sanggup untuk dipenuhi oleh Estudiantes lantaran klubnya sedang mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona.

Andai gagal dipertahankan oleh Estudiantes, kabarnya Boca Junior membuka peluang untuk menyelamatkan karier Rojo.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Estudiantes, Manchester United

1860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini