Estudiantes Ingin Perpanjang Masa Pinjam Marcos Rojo

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 19:10 WIB
Estudiantes Ingin Perpanjang Masa Pinjam Marcos Rojo

Marcos Rojo (Foto: Rodrigo Valle/Getty Images)

Berita Transfer: Klub asal Argentina, Estudiantes, dikabarkan segera menemui pihak manajemen Manchester United untuk membahas perpanjangan masa pijam Marcos Rojo. Estudiantes berharap MU bisa memberikan lampu hijau kembali meminjamkan Rojo mengingat saat ini kompetisi sedang mengalami penangguhan.

Rojo sendiri meninggalkan Manchester United pada Januari 2019 lalu untuk menjalani masa pinjam selama setengah musim di Estudiantes. Kepergian Rojo sendiri tak terlepas dari minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di Old Trafford pada paruh pertama musim ini karena kalah bersaing dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Kendati demikian, perjalanan karier Rojo di Estudiantes juga tak berjalan mulus. Pasalnya bek berusia 30 tahun itu baru tampil sekali dan kemudian kompetisi terpaksa ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Dilansir dari Info Cielo, Estudiantes dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan pihak Man United guna membicarakan terkait kemungkinan untuk memperpanjang masa pinjam sang pemain yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Terlebih kompetisi diperkirakan akan berakhir di luar rencana yang telah ditetapkan sebelumnya sehingga jika masa peminjaman tak diperpanjang maka Rojo akan meninggalkan Estudiantes sebelum musim ini usai.

Namun proposal perpanjangan masa peminjaman Rojo tampaknya akan mendapatkan penolakan dari Man United mengingat kontrak sang pemain di Old Trafford hanya menyisakan satu tahun lagi. Namun lain halnya jika Estudiantes datang dengan membawa proposal pembelian, kemungkinan besar MU akan bersedia untuk melakukan negosiasi.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Estudiantes, Manchester United

896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini