Espanyol dan Valencia Gali Informasi Soal Transfer Castillejo dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 08:39 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Espanyol dan Valencia dikabarkan telah menggali informasi mengenai peluang transfer Samu Castillejo yang kemungkinan akan meninggalkan AC Milan musim panas nanti.

Rossoneri tampaknya bakal benar-benar berpisah dengan Castillejo pada penghujung musim ini setelah tiga tahun bersama dengan kembali ke Spanyol disebut-sebut menjadi opsi yang paling mungkin bagi sang pemain.

Musim ini memang tak mudah bagi pemain internasional Spanyol tersebut mengingat ia terus mengalami kesulitan menemukan performa terbaiknya dan lebih banyak mencatat penampilan dari bangku cadangan. Situasi tersebut lantas menimbulkan spekulasi bahwa hari-harinya di Milan semakin terancam dan manajemen berencana memperkuat posisi sayap kanan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Nicolo melalui akun Twitter miliknya, winger 26 tahun tersebut memang akan meninggalkan Rossoneri pada jendela transfer yang akan datang, dan ia pun diminati beberapa klub dari negara asalnya. Espanyol, yang telah mengamankan kembali tiket ke La Liga, dan Valencia yang dilatih oleh mantan pelatihnya di Malaga, Javi Garcia, telah menanyakan informasi mengenai sang pemain.

Fakta bahwa kontraknya bersama Milan akan berakhir pada tahun 2023 mendatang dapat membantu mereka. Pasalnya, pembaharuan kerjasama bersama raksasa Serie A hampir mustahil terjadi dan hal tersebut bisa membuat banderol Castillejo bakal tetap dalam jangkauan kedua klub La Liga tersebut sehingga tampaknya tidak akan sulit memulangkan sang pemain ke Spanyol.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Valencia, Espanyol

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini