Erwin Cari Cara Agar Mood Terpelihara Ketika Latihan di Rumah

Penulis: M. Aldi
Kamis 08 Jul 2021, 04:00 WIB
Erwin Ramdani ketika berlatih

Erwin Ramdani (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Beragam cara dilakukan pemain Persib untuk menjaga kebugaran selama masa PPKM Darurat. Seperti yang terjadi kepada Erwin Ramdani yang berusaha suasana mood dia selalu bagus.

Para penggawa Persib memang sedang tidak bisa berlatih bersama hingga 20 Juli mendatang. Itu karena kini sedang diberlakukan aturan PPKM di Jawa dan Bali dan pembatasan termasuk penggunakan lapangan olahraga.

Memang latihan mandiri di lingkungan rumah masing-masing diakui oleh Erwin mudah memicu kejenuhan. Winger dengan karakter ngotot itu pun selalu mencari cara mengusir rasa bosan dengan mengubah variasi menu latihan individu.

"Kalau saya mencoba mencari suasana latihan yang baru. Walaupun tempat sama di rumah, dengan menu dan hal baru lainnya, misalnya. Yang itu terpenting kita bisa tetap menikmatinya," kata dia ketika diwawancara.

Penting bagi para pemain untuk bisa memelihara kondisi fisik selama latihan bersama ditiadakan. Karena tingkat kebugaran mereka sudah meningkat sejak agenda pramusim dilakukan selama satu bulan.

Untuk itu, apa yang sudah digenjot selama pramusim tidak boleh memudar dengan sia-sia. Erwin berusaha agar level fisiknya hanya turun sedikit saja. Materi yang diberikan oleh tim pelatih pun wajib diikuti dia dan rekan setimnya.

"Saat ini, kami fokus menjalankan program mandiri yang diberikan oleh pelatih. Latihan adalah kebutuhan, jadi sejauh ini kami tetap menikmatinya," terang mantan pemain PS Tira dan PSMS Medan ini.

Terhitung sejak tanggal 3 Juli lalu para pemain Persib dirumahkan. Untuk pemain lokal yang berasal dari luar Bandung pun dipersilakan pulang ke kampung halamannya. Nantinya pemain akan dikumpulkan ketika terbit keputusan PPKM darurat dicabut dan lapangan sudah dibuka lagi.

Artikel Tag: Erwin Ramdani, Persib, PPKM

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erwin-cari-cara-agar-mood-terpelihara-ketika-latihan-di-rumah
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini