Erwin Bersyukur Dapat Kepercayaan Sebagai Starter dan Cetak Gol

Penulis: M. Aldi
Senin 08 Nov 2021, 20:00 WIB
Erwin Ramdani ketika dipercaya tampil sebagai starter melawan Persela

Erwin Ramdani ketika menghadapi Persela (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kejutan hadir di daftar susunan starter Persib Bandung menghadapi Persela. Erwin Ramdani yang biasanya menjadi pemanis bangku cadangan kini jadi pemain inti dan sukses mencuri perhatian lewat golnya.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini diturunkan dari menit pertama oleh Robert Rene Alberts. Tidak disangka, sang pemain sukses menyarangkan gol di menit 20. Umpan tendangan bebas Marc Klok membuahkan kemelut dan dengan tenang dia menceploskan bola ke gawang.

Pemilik nomor punggung 93 tersebut pun berterima kasih pada Robert Rene Alberts karena sudah memberi keperayaan tampil sebagai starter. Gol yang dicetaknya pun membuat motivasi bermainnya makin tumbuh lagi.

"Alhamdulillah terima kasih kepada kepercayaan yang sudah diberikan, gol perdana di musim dan 45 menit pertama mudah-mudahan menjadi penyemangat saya ke depannya yang jelas yang paling utama mudah-mudahan Persib jadi juara musim ini," ujar Erwin ketika diwawancara.

Dia menjelaskan awal mula mendapat kepercayaan sebagai pemain inti untuk laga melawan Persela. Dua hari jelang laga, Erwin diajak bertemu dengan pelatih dan memberi kabar akan menurunkannya sejak menit pertama.

Sontak dia mengaku kaget dan seakan tidak percaya. Itu karena selama membela Persib, jarang mendapat kepercayaan main sebagai starter. Tekad untuk tampil maksimal dengan membantu tim meraih kemenangan pun langsung membara.

"Percaya tidak percaya ya dipanggil untuk jadi starter, karena tahu sendiri saya dibilang jarang mendapat kesempatan itu. H-2 di latihan setelah lawan Persipura saya dipanggil coach Robert untuk siap tampil pertama dan saya pun sangat antusias terhadap kepercayaan yang diberikan,” ujarnya.

“Perasaannya sangat senang dan mudah-mudahan ini jadi penyemangat saya agar lebih semangat lagi, lebih fokus, lebih siap lagi untuk seri tiga. Mudah-mudahan saya dapat lagi kepercayaan sebagai starter, karena kita tahu jadwal seri tiga tidak mudah karena mepet antar pertandingan,” tuturnya.

Secara pribadi, Erwin ingin memberikan rasa terima kasih pada Robert Rene Alberts. Selain itu dia juga mengaku senang dengan dukungan rekan-rekan setimnya. Apa yang ditunjukannya juga turut memberi inspirasi bagi pemain lain yang kurang menit bermain untuk tetap semangat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada coach Robert memberi kepercayan. Kepada rekan-rekan yang mendukung, setelah mendapat kepercayaan itu teman-teman sangat antusias. Karena mereka melihat kerja keras saya di latihan dan kesempatan itu datang," tukasnya.

Artikel Tag: Erwin Ramdani, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erwin-bersyukur-dapat-kepercayaan-sebagai-starter-dan-cetak-gol
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini