banner babe

Ernesto Valverde Jenuh dengan Pertanyaan Seputar Neymar

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Sep 2019, 11:30 WIB
Ernesto Valverde Jenuh dengan Pertanyaan Seputar Neymar

Ernesto Valverde jenuh dengan pertanyaan seputar Neymar (Image: FC Barcelona)

Berita Transfer: Ernesto Valverde ingin publik melupakan saga transfer Neymar yang dicemaskan olehnya bisa berdampak buruk kepada Barcelona, yang akan menghadapi Valencia pada lanjutan La Liga hari Sabtu (14/9) ini.

Sang pemain tim nasional Brasil itu ramai dirumorkan untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, hanya dua tahun setelah hengkang ke Paris Saint-Germain dalam transfer yang menjadikannya pemain termahal dunia, namun tidak berhasil merealisasikan kepulangannya hingga bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September lalu.

Masa depan Neymar tetap menjadi topik panas di media setelah mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan pada pekan ini bahwa dirinya tidak tahu apakah klubnya sudah berusaha sekeras mungkin untuk membawa mantan rekan setimnya tersebut ke Camp Nou.

Valverde sendiri menolak untuk mendiskusikan tentang apa yang dikatakan oleh Messi ketika ditanyakan seputar transfer Neymar lagi pada konferensi pers jelang laga kontra Valencia.

"Bukankah itu sudah usai? Itu sudah lewat," ucap Valverde ketika ditanyakan oleh para reporter. "Kami sudah berbicara tentang Neymar sebelum bursa transfer dibuka, saat itu bergulir dan kini setelah itu ditutup pun kita masih membicarakannya.

"Kini saatnya untuk memulai lembaran baru. Dia merupakan seorang pemain yang hebat. Pasar transfer baru ditutup beberapa hari lalu. Dia adalah seorang pemain hebat, saya tahu semua orang memiliki opininya masing-masing. Namun berbicara tentang hal ini terus menerus adalah hal yang buruk untuk klub, saya tidak menyukainya. Saya tidak pernah membaca wawancara (Messi). Semua orang melihat Leo dengan caranya masing-masing. Tidak perlu melebih-lebihkannya."

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona, Neymar

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini