Erling Haland Makin Mengkilap, Scholes MInta MU Segera Mendatangkannya

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Sep 2020, 06:03 WIB
Erling Haaland saat beraksi bersama Borussia Dortmund di Bundesliga.

Erling Haaland (Foto: Federico Gambarini/Pool)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mendesak Setan Merah untuk mendatangkan striker milik Borussia Dortmund, Erling Haaland. Scholes bahkan meminta MU untuk menebus berapa pun harga yang diminta oleh Die Borussen.

Erling Haaland sejatinya memang sempat dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United di jendela transfer musim dingin awal tahun ini. Terlebih pemain berpaspor Norwegia itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ole Gunnar Solskjaer yang kini menjadi manajer The Red Devils.

Solskjaer tercatat sempat memberikan sang pemain kesempatan untuk melakoni debut di tim senior Molde pada tahun 2017 yang lalu. Akan tetapi pada akhirnya United harus gigit jari lantaran striker berusia 20 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Keputusan sang bomber berbuah manis, sang pemain tampil gemilang bersama Dortmund di musim lalu dengan mengemas 16 gol dalam 18 pertandingan di seluruh kompetisi. Bukan hanya itu, pada akhir pekan lalu sang pemain juga tampil sangat mengesankan dengan menyumbang tiga gol dalam dua penampilan untuk Norwegia melawan Austria dan Irlandia Utara di ajang UEFA Nations League.

Menanggapi performa Erling Haaland yang semakin mengkilap, Scholes yang diketahui selama ini merupakan penggemar berat bakat yang dia miliki mendesak Manchester United untuk segera mendatangkannya ke old Trafford.

"Memang berapa harganya? Bayar saja!" tulis Scholes di Instastory dengan latar foto sang pemain.

Dortmund sendiri mendatangkan sang bomber dari RB Leipzig dengan mahar sekitar 20 juta euro dan memberikan kontrak jangka panjang hingga musim panas tahun 2024. Namun kabarnya sang pemain memiliki klausul rilis senilai 75 juta euro, sebuah nilai yang sangat mungkin bisa dipenuhi oleh klub sekelas MU.

Kendati demikian, tak mudah bagi Setan Merah untuk mendatangkan Erling Haaland dalam waktu dekat. Selain terkendala restu dari Die Borussen, sang pemain juga beberapa waktu lalu sempat menyatakan dirinya bahagia di Signal Iduna Park.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester United

2913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini