Erling Haaland Yakin Bisa Berkembang di Bawah Arahan Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 07:29 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan komentar terkait kerja sama yang akan dia jalin bersama Pep Guardiola mulai musim 2022/23. Haaland mengaku sangat yakin dirinya akan semakin berkembang di bawah arahan manajer asal Catalan tersebut.

Manchester City melalui laman resmi mereka, Senin (13/6), mengonfirmasi bahwa Erling Haaland telah menandatangani kontrak kerja sama selama lima tahun ke depan atau hingga musim panas 2027 mendatang. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk mengisi slot ujung tombak tim yang ditinggalkan oleh Sergio Aguero pada musim panas tahun lalu.

Dalam sesi wawancara pertamanya sebagai pemain Man City, Haaland lantas mengungkapkan rasa antusiasnya akan menjadi salah satu bagian tim arahan Pep Guardiola. Haaland mengaku sangat yakin dirinya akan semakin berkembang bersama manajer asal Catalan tersebut.

"Saya menyukai gaya bermainnya, saya menyukai sepak bola menyerang. Saya menyukai getaran positif yang kami miliki ketika City bermain sepak bola, inilah yang sangat saya sukai. Saya pikir semua itubenar-benar sesuaidengan keinginan saya," ujar Haaland kepada CityTV.

"Saya pikir saya akan semakin berkembang di bawah arahan Pep dan klub ini. Saya pikir saya bisa menjadi lebih baik dalam banyak hal, dan mudah-mudahan, saya bisa mencetak banyak gol."

"Saya pikir ini campuran antara banyak hal. Saya pikir pertama-tama, ini adalah kegembiraan saya bermain sepak bola, mencoba menikmati setiap momen."

"Ketika saya bisa menikmatinya, maka saya bisa memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Jadi saya selalu ingin bersenang-senang dan itu adalah kombinasi yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-yakin-bisa-berkembang-di-bawah-arahan-pep-guardiola
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini