Erling Haaland Ungkap Rahasia Penampilan Apiknya di Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Okt 2022, 09:50 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester City, Erling Haaland, mengungkap rahasia di balik penampilan apik yang dia tunjukkan sejak bergabung dengan skuat The Sky Blues. Apakah itu?

Pada musim panas tahun ini, Manchester City memutuskan untuk menambah daya gedor lini depan mereka dengan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Striker asal Norwegia tersebut didatangkan untuk menggantikan Sergio Aguero sebagai mesin gol The Sky Blues yang baru.

Pada awalnya, Haaland diprediksi akan membutuhkan waktu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun tak disangka, dalam waktu singkat dia menjelma menjadi andalan di lini depan City. Hingga saat ini, Haaland sudah mencetak 19 gol hanya dalam 12 penampilan saja.

Belakangan, Haaland mengungkap rahasia di balik penampilan apiknya di Man City. Haaland mengklaim bisa melakukan itu karena dirinya merasa sangat nyaman bermain bersama Man City karena mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekanya.

"Ini adalah kompetisi yang sulit dan saya beruntung berada di tim yang sangat bagus di sini, di City," ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kerja keras sangat penting, Anda harus percaya pada diri sendiri tetapi Anda juga harus tetap tenang. Saya pikir saya akan membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di negara baru, kota baru, pemain baru dan pelatih baru."

"Terkadang proses adaptasi akan membutuhkan waktu yang lebih lama, tapi saya berhasil melakukannya dalam waktu yang singkat. Saya merasa sangat nyaman dan itu yang paling penting."

Bukan hanya itu, Haaland juga berjanji akan memberikan segalanya bagi Man City. Itu artinya Haaland belum mau berhenti mencetak lebih banyak gol bagi timnya saat ini.

"Saya pikir berada di sini membutuhkan kerja keras, tapi saya juga tahu bahwa para pemain ini telah bersama-sama selama beberapa tahun. Saya datang ke tim yang mencetak 100 gol tahun lalu, jadi bagi saya ini adalah tentang masuk ke tim untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-ungkap-rahasia-penampilan-apiknya-di-man-city
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini