Erling Haaland Tolak Komentari Rumor Transfernya

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 18 Sep 2020, 09:30 WIB
Erling Haaland Enggan Komentari Rumor Transfernya

Erling Haaland (Sumber: Maxppp)

Berita Liga Jerman: Erling Haaland terus dihampiri rumor di bursa transfer, terlebih lagi ia berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Borussia Dortmund, setelah sebelumnya ia juga melakukannya bersama klub Austria, RB Salzburg.

Berdasarkan laporan dari laman Goal, Haaland memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Dengan kualitas dan masa depan panjang, nilai klausul pelepasan tersebut bisa dibilang cukup terjangkau.

Oleh sebab itu, beberapa tim ternama Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United disebut sangat tertarik untuk mendatangkannya, dan coba mengaktifkan klausul pelepasannya di musim panas 2021 atau 2022 mendatang.

Ketika ditanya soal rumor transfer tersebut, Haaland memilih untuk tidak memberikan komentarnya.

“Sekarang saya akan memberikan jawaban yang tidak sering Anda dapatkan dari saya. Dan jawaban itu adalah: tidak ada komentar,” kata Haaland, dikutip dari laman Goal.

Saat ini Haaland masih memiliki kontrak empat tahun kontrak bersama Borussia Dortmund atau hingga musim panas tahun 2024 mendatang. Pemain berusia 20 tahun itu akan memulai perjalanannya bersama Borussia Dortmund di Bundesliga musim 2020/21 dengan melawan Borussia Monchengladbach di Signal Iduna Park, Sabtu (19/09) malam WIB.

Pada musim depan, aksi-aksi Erling Haaland diprediksi akan mendapat banyak sorotan, apa lagi setelah ia berhasil mencetak 16 gol hanya dari 18 penampilannya bersama Die Borussian sejak didatangkan pada musim dingin 2020 yang lalu.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

2044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini