Erling Haaland Tetap Setia Bersama Dortmund Meski Diminati Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 23 Okt 2020, 21:30 WIB
Erling Haaland Tetap Setiap Bersama Borussia Dortmund

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker muda asal Norwegia, Erling Haaland terus menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Borussia Dortmund. Oleh sebab itu, dalam beberapa waktu terakhir ia santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United.

Haaland didatangkan Borussia Dortmund dari klub Austria, RB Salzburg pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu, dengan nilai transfer 20 juta euro atau sekitar 347 miliar rupiah. Kepindahannya ke Signal Iduna Park tak membuat ketajamannya menurun, pria 20 tahun itu justru terus menambah pundi-pundi golnya, dan sampai sejauh ini ia telah mencetak 22 gol hanya dalam 25 penampilannya bersama Die Borussian.

Ketajamannya pun membuat dirinya sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United, namun SportBild mengklaim bahwa Haaland akan mengesampingkan ketertarikan mereka dan tetap bertahan bersama Dortmund. Media ternama Jerman itu mengungkapkan bahwa Erling Haaland juga telah memberitahukan rekan-rekannya, bahwa dirinya sangat bahagia bisa bermain bersama Die Borussian, dan tak sabar untuk segera kembali beraksi di depan ribuan penonton di Yellow Wall.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc juga memastikan bahwa timnya tidak terlibat pembicaraan dengan klub mana pun terkait potensi transfer Haaland.

“Tidak ada diskusi tentang dia. Erling ingin berkembang setiap saat. Dia ingin menjadi lebih baik setiap minggu dan membuat lebih banyak kemajuan, karena dia merasa masih memiliki potensi untuk berkembang. Dia tahu bahwa Borussia Dortmund adalah klub yang tepat untuknya,” ucap Zorc.

Saat ini Erling Haaland masih memiliki kontrak bersama Die Borussian hingga musim panas 2024 mendatang.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini