Erling Haaland Tak Buru-Buru Putuskan Masa Depannya di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Sep 2021, 07:00 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, takkan buru-buru putuskan soal masa depannya

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dilaporkan takkan terburu-buru dalam membuat keputusan tentang masa depannya, disaat ada banyak klub yang menginginkannya.

Erling Haaland diyakini akan hengkang dari BVB pada musim panas depan, saat klausul pelepasannya yang sebesar 75 juta euro mulai aktif.

Chelsea sempat mencoba merekrut Haaland pada musim panas ini, namun Dortmund menegaskan bahwa mereka takkan melepas Haaland dengan harga berapapun pada musim panas ini, yang berarti bahwa Dortmund rela mengorbankan banyak uang demi mempertahankan Haaland setidaknya untuk semusim lagi.

Chelsea bahkan sudah menawarkan sebesar 150 juta pound untuk Haaland, dengan beberapa klub lain yang juga siap membayar harga yang sama untuk Haaland.

Namun Dortmund memutuskan bahwa setelah mereka menjual Jadon Sancho ke Manchester United, mereka tak perlu menjual bintang mereka yang lain pada 2021 ini.

 Menurut 90min.com, Haaland sendiri takkan buru-buru memutuskan akan bergabung kemana musim depan. Sang agen, Mino Raiola, ingin menjadikan Haaland sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Dan untuk mewujudkan keinginan tersebut, Raiola harus membuat klub-klub yang menginginkan Haaland untuk saling berkompetisi.

Namun juga diketahui bahwa tak banyak klub yang mampu menawarkan kontrak seperti itu. Bayern Munich dan Real Madrid terus mengikuti situasi Haaland, bersama raksasa Liga Premier, Man United dan Man City.

Barcelona dan Liverpool juga tak ketinggalan, dan bahkan telah bicara dengan Raiola soal Haaland dalam 12 bulan terakhir. Dan yang mengejutkan adalah bahwa PSG juga sudah bicara pada Raiola dan meminta untuk diberitahu soal kabar terbaru situasi Haaland.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tak-buru-buru-putuskan-masa-depannya-di-borussia-dortmund
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini