Erling Haaland Siap Cetak Banyak Gol Bagi Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 17:01 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester City, Erling Haaland, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk beraksi di Premier League bersama skuat The Sky Blues. Bukan hanya itu, Haaland juga memiliki ambisi mencetak banyak gol bagi klub barunya tersebut.

Pada musim lalu, Manchester City tak memiliki striker yang bisa diandalkan sebagai ujung tombak klub. Pasalnya sejak kehilangan Sergio Aguero, City gagal mendatangkan juru gedor yang baru.

Belum lama ini, The Cityzens resmi memperkenalkan striker baru mereka yakni Erling Haaland. Bintang asal Norwegia tersebut direkrut dari Borussia Dortmund dan mendapatkan kontrak selama lima musim ke depan.

Haaland mengaku sangat bahagia dan bangga menjadi bagian dari skuat Man City. Bukan hanya itu, Haaland mengaku memiliki ambisi untuk mencetak banyak gol bagi tim barunya.

"Ini adalah hari yang membanggakan bagi saya dan juga keluarga saya," ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Beberapa musim terakhir saya sering menonton pertandingan Man City. Saya sangat mengagumi gaya bermain tim ini, karena tim ini membuat banyak sekali peluang dan ini sangat cocok dengan pemain seperti saya."

"Tim ini memiliki banyak sekali pemain kelas dunia di skuat ini, dan Pep adalah salah satu manajer terbaik sepanjang sejarah. Jadi saya berada di klub yang tepat untuk memenuhi ambisi saya."

"Saya ingin meraih banyak hal bersama tim ini. Saya ingin mencetak banyak gol, memenangkan banyak sekali trofi juara dan berkembang sebagai seorang pesepakbola."

"Saya yakin saya bisa meraih itu semua di klub ini. Ini adalah kepindahan yang bagus bagi saya, dan saya tidak sabar mengawali sesi pra musim kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-siap-cetak-banyak-gol-bagi-manchester-city
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini