Erling Haaland Siap Bela Borussia Dortmund Untuk Laga Kontra RB Leipzig

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Mei 2021, 22:00 WIB
Erling Haaland siap bela Borussia Dortmund saat laga kontra RB Leipzig

Erling Haaland

Berita Liga Jerman: Setelah sempat absen karena mengalami cedera otot, Erling Haaland diperkirakan sudah akan siap kembali bela Borussia Dortmund pada laga Sabtu (8/5) kontra RB Leipzig.

Pemain-pemain Borussia Dortmund kembali mengikuti latihan pada Selasa (4/5) sebagai persiapan laga Bundesliga kontra RB Leipzig diakhir pekan ini. Namun Erling Haaland, Gio Reyna, dan Manuel Akanji masih belum mengikuti sesi latihan Selasa (4/5).

Haaland absen dalam laga semifinal DFB Pokal kontra Holstein Kiel karena mengalami cedera otot saat laga kontra Vfl Wolfsburg. 

Menurut Ruhr Nachrichten, striker 20 tahun itu mendapat penanganan di lapangan latihan pada Selasa (4/5) dan akan siap saat sesi latihan Rabu (5/5). 

Sementara Gio Reyna dan Manuel Akanji tak mengikuti latihan pada Selasa (4/5) sebagai tindakan pencegahan. Belakangan Reyna harus berjuang mengatasi cedera pada betisnya dan hanya bermain selama 45 menit saat kontra Kiel. 

Ruhr Nachrichten juga menambahkan bahwa Akanji tak mengalami cedera, namun dia hanya diberi hari libur ekstra karena terlalu sering dimainkan dalam beberapa pekan terakhir.

Ketiga pemain tersebut, yang belakangan tampil impresif, diperkirakan sudah akan siap saat BVB menjamu Leipzig di akhir pekan. Kembalinya ketiganya diharapkan bisa meningkatkan peluang Dortmund untuk memenangkan laga.

Tim asuhan Edin Terzic tersebut saat ini berada diposisi ke-5 klasemen sementara Bundesliga, terpaut 1 poin dibelakang Eintracht Frankfurt di posisi ke-4. Jadi mereka harus memenangkan seluruh sisa 3 laga Bundesliga musim ini demi mengamankan peluang kualifikasi ke Liga Champions.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, rb leipzig

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini