Erling Haaland Punya Mimpi Tampil di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 00:00 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Striker Manchester City, Erling Haaland, mengakui bahwa dirinya memiliki impian untuk bisa terlibat dan tampil di ajang sekelas Piala Dunia. Namun sayangnya mimpi itu belum berhasil diwujudkannya.

Erling Haaland didatangkan oleh Manchester City pada musim panas lalu dari Borussia Dortmund. Tak butuh waktu lama bagi Haaland untuk menjadi idola baru di Etihad Stadium. Pasalnya pada paruh pertama musim ini saja Haaland tercatat sudah mencetak 23 gol dan menyumbang 3 assist dari 18 penampilan di semua kompetisi.

Namun di balik kehebatannya bersama Man City, Haaland menjadi salah satu bintang top yang gagal tampil di Piala Dunia 2022. Hal itu disebabkan karena Norwegia gagal lolos dari babak kualifikasi zona Eropa.

Haaland sendiri tak menampik bahwa dia memiliki keinginan untuk tampil di turnamen besar sekelas Piala Dunia. Meski saat ini belum bisa terwujud, Halaand mengaku akan berusaha untuk bisa melakukannya suatu saat nanti.

"Tentu saja semua pemain ingin tampil di Piala Dunia. Saya juga memiliki impian untuk mewakili negara saya di sana dan saya akan bekerja keras untuk bisa mewujudkannya suatu saat nanti," ujar Haaland dilansir dari Tribal Football.

"Tapi di sisi lain bisa beristirahat juga punya sisi positif. Saat ini saya memiliki kesempatan untuk beristirahat. Saya bisa memikirkan sesuatu yang tak ada hubungannya dengan sepak bola selama beberapa pekan dan itu bisa membuat saya kembali menjadi pemain yang lebih baik lagi."

"Saya sangat menantikan kompetisi kembali dimulai. Saya sudah siap untuk kembali bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-punya-mimpi-tampil-di-piala-dunia
2248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini