Erling Haaland Mengaku Tak Peduli dengan Isu Ketertarikan Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Mei 2020, 21:00 WIB
Erling Haaland Mengaku Tak Peduli dengan Isu Ketertarikan Real Madrid

Erling Haaland - Yahoo Sports

Berita Transfer: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengaku bahwa dia hanya fokus dalam melakukan pekerjaannya, terlepas dari isu transfer yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

Haaland, yang baru berusia 19 tahun, menjadi salah satu bintang muda yang paling dicari setelah mengawali kariernya bersama Dortmund dengan sangat impresif.

Striker asal Norwegia itu bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari lalu, dan sejauh ini dia telah mencatatkan 12 gol dalam 11 kali laga untuk Dortmund.

Namun, meskipun baru saja bergabung dengan Dortmund, Haaland sudah dikaitkan dengan isu transfer ke Real Madrid menjelang bursa transfer musim panas ini. Menanggapi hal tersebut, Haaland mengaku hanya fokus pada performanya bersama Dortmund.

“Saya fokus kepada ini, bukan pada perhatian yang ditujukan pada saya,” kata Haaland pada Sky Sport. “Saya berpikir tentang melakukan pekerjaan saya, yang adalah hal yang paling saya cintai. Fokus saya adalah pada ini.”

Mantan asisten pelatih Madrid, Jose Morais, berpikir bahwa Haaland telah menunjukkan bahwa dia bisa sukses di Bernabeu.

“Saya pikir (Haaland) adalah seorang pemain hebat. Dia juga adalah salah satu pemain muda dengan kualitas besar. Kualitas finishingnya sulit dipercaya,” kata Morais kepada Stats Perform.

“Melakukan apa yang dilakukannya dalam periode singkat ini untuk Dortmund, dan menciptakan dampak yang dibuatnya. Saya pikir tak pernah terlalu dini bagi seorang pemain berkualitas untuk pergi ke klub seperti Real Madrid.

“Makin tinggi kualitas seorang pemain, maka makin besar kemungkinan suksesnya di klub seperti Real Madrid. “

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Real Madrid, Erling Haaland

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini