Erling Haaland: Man City Tak Layak Ada di Posisi Kedua!

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 23:00 WIB
Penyerang Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester City, Erling Haaland, memberikan komentar terkait posisi The Cityzens yang saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen Premier League. City tertinggal lima angka dari Arsenal yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Manchester City merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk bisa menjadi juara Premier League musim 2022/23. Namun di tabel klasemen, City nyatanya masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 32 poin dan tertinggal lima angka dari Arsenal.

Erling Haaland sendiri tak menampik bahwa berada di belakang Arsenal bukanlah hal yang layak bagi Man City. Untuk itu Haaland mengingatkan timnya untuk mempersiapkan diri dengan baik menjelang paruh kedua musim ini dan bersaing menuju tangga juara.

"Saya puas dengan bagaimana cara saya memulai karier di sini. Namun semuanya kembali tentang tim, bagimana kami tampil dan paruh kedua musim ini merupakan hal yang terpenting," ujar Haaland seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami masih berada di posisi yang bagus, kami memiliki beberapa hasil yang bagus, tapi kami berada di peringkat kedua di Premier League dan itu bukan tempat yang kami inginkan pada akhir musim."

"Sekarang tugas kami adalah kembali ke level sebelumnya dan bermain dengan cara yang kami bisa."

"Kami akan fokus untuk memperbaiki kondisi tubuh, mempersiapkan diri dan kemudian pergi menghadapi Liverpool guna mendapatkan hasil positif serta memberikan fans kebahagiaan pada paruh kedua musim nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-man-city-tak-layak-ada-di-posisi-kedua
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini