Erling Haaland: Man City Seharusnya Bisa Bikin MU Lebih Menderita

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 18:35 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya atas Manchester United pada Minggu malam. Haaland mengklaim City seharusnya bisa bikin MU lebih menderita.

Manchester City benar-benar menunjukkan keperkasaannya saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, City berhasil mempermak sang rival sekota dengan skor telak 6-3. Bahkan pada babak pertama saja mereka mampu unggul 4-0.

Erling Haaland sendiri menilai Man City seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Man United. Namun Haaland menilai penampilan timnya menunjukkan penurunan di babak kedua.

"Kami bisa mencetak gol lebih banyak dan di babak kedua seharusnya kami bisa tampil lebih menekan. Namun kami malah agak ceroboh. Pada babak kedua kami kalah bersaing dan itu tidak bagus. Jadi kami harus bisa lebih bekerja keras," ujar Haaland seperti dilansir dari Tribal Football.

"Meski demikian hasilnya lumayan bagus. Sebelum pertandingan, saya merasa sesuatu yang istimewa akan terjadi dan kita melihat beberapa hal terjadi hari ini. Jadi itu bagus."

"Ini merupakan jenis pertandingan yang saya inginkan. Ini merupakan laga besar di mana akan ada sedikit tambahan semangat."

"Kami dalam kepercayaan diri yang bagus. Setelah kami bermain menghadapi Liverpool di Community Shield, kami menunjukkan penampilan yang bagus hingga saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-man-city-seharusnya-bisa-bikin-mu-lebih-menderita
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini