Erling Haaland, Kombinasi Kualitas Zinedine Zidane dan Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 16:59 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Harriet Lander/Copa)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh striker Manchester City, Erling Haaland tadi malam. Neville menyebut Haaland memiliki kualitas milik Zinedine Zidane dan Ronaldo Nazario. Apa alasannya?

Erling Haaland mencatatkan debut yang luar biasa di Premier League saat Manchester City tandang ke markas West Ham United. Pada laga yang digelar di London Stadium, Minggu (7/8) malam WIB, Haaland memborong gol kemenangan City sekaligus membantu timnya menumbangkan The Hammers dengan skor 2-0.

Penampilan apik Haaland lantas mengundang pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Gary Neville. Bahkan saking kagumnya, Neville menyebut Haaland memiliki perpaduan kualitas antara Zinedine Zidane dan Ronaldo Nazario.

"Ada beberapa pemain yang Anda lihat yang memiliki segalanya. Fisik, kekuatan, penyelesaian akhir, koneksi dengan pemain lain dan timing yang tepat. Mereka adalah sosok pemain yang unik," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Anda bisa bermain menghadapi Zinedine Zidane atau [eks striker timnas Brasil] Ronaldo dan pasti akan berpikir: 'Tidak akan ada yang bisa saya lakukan di sini'."

"Akan ada pemain bertahan di Premier League yang tidak akan membuat kesalahan, namun mereka tidak akan berdaya. Dia terlalu kuat, terlalu cepat. Ini seperti persaingan yang tidak adil."

"Dia seperti raksasa dan masih sangat muda, jadi dia akan tetap dalam kondisi bugar. Sementara sisanya, dia akan membuat masalah besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-kombinasi-kualitas-zinedine-zidane-dan-ronaldo
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini