Erling Haaland Kenang Kebersamaannya dengan Ole, Pertanda Bakal ke MU?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Okt 2021, 12:00 WIB
Erling Haaland Kenang Kebersamaan dengan Ole

Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland terus menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa bulan terakhir, menyusul semakin ganas penampilannya di lini depan bersama Borussia Dortmund. Ia pun dirumorkan bakal segera meninggalkan Dortmund, di mana Manchester United menjadi salah satu klub peminat.

Selain MU, klub seperti Manchester City, PSG, hingga Real Madrid juga dilaporkan tertarik untuk memboyongnya keluar dari Signal Iduna Park. Namun, baru-baru ini Erling Haaland seakan memberikan isyarat bahwa dia lebih suka berlabuh ke Manchester United, dengan mengenang kebersamaannya dengan pelatih Ole Gunnar Solksjaer ketika masih sama-sama membela Molde FK.

Haaland memperkuat Molde pada tahun 2017 hingga 2019. Sementara Ole melatih klub Norwegia itu pada rentan tahun 2015 hingga 2018 silam, sebelum akhirnya ditunjuk sebagai pelatih Manchester United.

“Ya, ketika saya datang ke Molde sebagai pemain muda 16 tahun, dia mengajari saya banyak hal sejak hari pertama, seperti yang Anda katakan, dia adalah pelatih saya saat itu dan dia mengajari saya banyak hal,” ucap Erling Haaland kepada ESPN.

“Dia adalah seorang striker, saya juga seorang striker, dan dia telah memenangkan Liga Champions (bersama MU musim 1998/99), yang mana itu juga mimpi bagi saya. Jadi, dia telah mengajari saya banyak keterampilan finishing dan gerakan kecil di dalam kotak dan hal-hal semacam ini,”

“Saya lupa memberi tahu Anda ini, tetapi sebelum pertandingan itu (melawan Viking pada 2018), Solskjaer dan saya melakukan beberapa latihan finishing, dan juga sundulan kepala,” pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-kenang-kebersamaannya-dengan-ole-pertanda-bakal-ke-mu
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini