Erling Haaland: Jadon Sancho Adalah pemain Bola Fantastis

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Sep 2020, 01:30 WIB
Erling Haaland sebut Jadon Sancho pemain fantastis

Sancho-Haaland - mirror

Berita Liga Jerman: Striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, memuji rekan setimnya, Jadon Sancho, yang menurutnya adalah seorang pemain bola fantastis yang bisa mencapai puncak.

Musim lalu, Erling Haaland tampil impresif dengan 45 gol dalam 45 kali laga untuk RB Salzburg dan Borussia Dortmund, juga membantu Dortmund finis di posisi kedua Bundesliga musim lalu.

Sementara Sancho juga sama impresifnya dengan Haaland, dan keduanya mampu bekerja sama dengan baik di lapangan. Saat bicara dengan Soccer Bible, Haaland bicara tentang Sancho yang menurutnya adalah seorang pemain fantastis.

“Level performanya sangat tingggi dan dari detik pertama, kami saling memahami satu sama lain,” kata Haaland. “Sancho jelas adalah seorang pemain bola fantastis dan dia mampu mencapai puncak.”

Selama bergabung dengan Dortmund sejak musim panas 2017 lalu, Jadon Sancho sudah terlibat dalam 68 gol dalam 78 kali laga Bundesliga, yang kemudian membuatnya dikenal sebagai salah satu pemain muda terbaik Eropa.

Borussia Dortmund tak hanya mengasah bakat Erling Haaland dan Jadon Sancho saja, sebab ada banyak pemain muda juga yang ditelurkan dari skuat Die Borussen selama beberapa tahun terakhir.

“Secara umum bagaimana klub mengembangkan pemain-peman muda selama beberapa tahun, itu juga adalah hal yang mendorong saya (untuk bergabung ke Dortmund).

“Anda melihat beberapa nama besar yang pernah bermain di sini. Saya pikir saya dan ayah saya dan orang-orang disekitar saya, kami mengambil keputusan baik dengan pilihan tentang klub dan orang-orang dalam klub, yang membuat saya ingin pergi kesana, dan perasaan tentang klub.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Jadon Sancho

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini