Erling Haaland Jadi Target Prioritas MU Untuk Musim Panas Depan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Sep 2021, 01:00 WIB
Erling Haaland masih jadi target prioritas MU musim depan

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, diwartakan masih menjadi target transfer prioritas MU untuk jendela transfer musim panas depan.

Berkat performanya dalam beberapa tahun terakhir, nama Erling Haaland kini ada dalam daftar target banyak klub raksasa Eropa, termasuk Setan Merah. Selama bersama Dortmund saja, Haaland sudah mencatatkan 63 gol dalam 64 kali laga.

Striker 21 tahun asal Norwegia itu memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro yang akan aktif pada musim panas depan, dan disaat itulah klub-klub yang mengincarnya akan mulai bergerak.

Dan menurut ESPN, meski telah berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, United masih menjadikan Haaland sebagai target transfer prioritas mereka untuk musim panas depan.

Mempertimbangkan statistinya dalam mencetak gol, tak mengherankan jika tak ada satu klub pun yang mau melewatkan kesempatan merekrutnya.

Bayern Munich kemungkinan akan melihat Haaland sebagai pengganti jangka panjang untuk Robert Lewandowski. Sementara PSG mungkin akan kehilangan Kylian Mbappe yang akan bergabung ke Real Madrid pada musim panas depan, jadi Haaland juga menjadi target utama mereka.

Sementara Madrid akan melihat Haaland sebagai partner potensial bagi Mbappe, sementara Man City masih mencari pengganti Sergio Aguero.

United membayar mahal untuk Ronaldo, namun itu tak memberi pengaruh banyak pada kondisi finansial klub, dan mereka diyakini masih akan punya cukup uang untuk mencoba merekrut Haaland pada musim panas depan.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-jadi-target-prioritas-mu-untuk-musim-panas-depan
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini