Erling Haaland Dipuji Pep Guardiola Usai Cetak Gol Lagi Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Sep 2022, 08:19 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Juanjo Ubeda/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi Erling Haaland usai sang pemain mencetak gol lagi bagi skuat The Cityzens. Apa katanya?

Erling Haaland dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Setelah berhasil mencetak 10 gol hanya dalam enam pertandingan di Premier League, penampilan apiknya juga berlanjut di Liga Champions.

Pada saat Man City tandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, Rabu (7/9) dini hari WIB, Haaland sukses mencetak brace dan membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan apik striker andalannya tersebut.

"Saya pikir di sepanjang kariernya dia memiliki catatan statistik yang luar biasa termasuk di klub sebelumnya. Dia memiliki naluri gol yang luar biasa," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Semoga saja dia bisa terus melakukannya. Ini bukan hanya tentang gol, dia sudah pasti bisa melakukannya. Julian (Alvarez) bermain selama 15, 20 menit dan juga memiliki peluang. Saya telah mengatakan berkali-kali kami memiliki dua striker yang luar biasa."

"Kami memiliki jumlah gol yang luar biasa dan kami harus terus seperti itu. Pada pertandingan berikutnya kontra Tottenham semoga saja kami bisa melanjutkan penampilan seperti ini lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-dipuji-pep-guardiola-usai-cetak-gol-lagi-bagi-man-city
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini