Erling Haaland Diperkirakan Tidak Akan Absen Lama Karena Cedera

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 27 Jan 2022, 17:30 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Cedera otot yang diderita Erling Haaland diperkirakan tidak akan membuatnya absen terlalu lama, ia diharapkan sudah bisa bermain untuk pertandingan Borussia Dortmund berikutnya melawan Bayer Leverkusen.

Borussia Dortmund sempat dilanda ketakutan besar selama pertandingan mereka melawan TSG Hoffenheim akhir pekan lalu karena Erling Haaland terpaksa ditarik keluar karena cedera. BVB mengungkapkan awal pekan ini bahwa penyerangnya tersebut mengalami masalah otot, tetapi tidak mengumumkan berapa lama dia akan absen.

Menurut Ruhr Nachrichten, cedera Haaland dianggap tidak terlalu serius, namun apakah ia bisa kembali ke skuad untuk pertandingan melawan Bayer Leverkusen masih belum bisa dipastikan.

Seandainya Haaland tidak dapat kembali tepat waktu untuk pertandingan melawan Bayer Leverkusen pada 6 Februari, Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa ia diperkirakan akan fit untuk pertandingan Bundesliga melawan Union Berlin pada akhir pekan berikutnya dan leg pertama Liga Europa melawan Rangers pada 17 Februari.

Haaland telah mencetak 23 gol hanya dalam 20 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund musim ini. Jadi, tentu saja Marco Rose berharap dia bisa kembali beraksi sesegera mungkin, terutama dengan sejumlah pertandingan penting yang akan datang bulan depan.

Beberapa bulan lalu, Haaland menghabiskan lebih dari sebulan absen karena cedera fleksor pinggul dan ketidakhadirannya sangat terasa di lini serang Dortmund. Jadi tidak diragukan lagi ini akan menjadi kelegaan bagi klub jika cederanya kali ini tampaknya tidak serius.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-diperkirakan-tidak-akan-absen-lama-karena-cedera
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini