Erling Haaland Diklaim Bakal Bikin Bek Lawan Menderita

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 18:55 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pujian bagi penampilan striker Manchester City, Erling Haaland, pada akhir pekan lalu. Neville menilai kemampuan yang dimiliki oleh Haaland diyakininya bisa membuat lawan menderita.

Pada akhir pekan lalu, Erling Haaland yang melakoni debutnya di Premier League berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya saat Manchester City tandang ke markas West Ham United, Haaland sukses memborong semua gol kemenangan timnya saat City menghajar The Hammers dengan skor 2-0.

Penampilan apik Haaland lantas membuat legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pujiannya. Dengan smeua kualitas yang dimiliki Haaland - kekuatan dan kecepatan - Neville sangat yakin striker asal Norwegia itu memiliki kemampuan untuk mmebuat bek lawan menderita. Neville bahkan menyebut Haaland memiliki perpaduan kualitas antara Zinedine Zidane dan Ronaldo Nazario.

"Ada beberapa pemain yang bisa Anda lihat bahwa dia punya segalanya. Ada ketangguhan fisik, kekuatan, finishing, understanding, timing, semuanya unik," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Rasanya seperti Anda bermain melawan Zinedine Zidane atau Ronaldo dan merasa: "Tidak ada yang bisa saya lakukan."

"Ada pemain-pemain bertahan di Premier League yang tidak membuat kesalahan tapi akan tetap tidak berdaya. Dia terlalu tangguh, terlalu cepat."

"Rasanya seperti duel yang tidak seimbang. Dia tidak bisa dilawan. Dia bertubuh besar dan dia masih muda. Jadi, jika dia bisa tetap bugar, tim-tim lawan bakal menghadapi masalah besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-diklaim-bakal-bikin-bek-lawan-menderita
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini