Erling Haaland Buka Suara Soal Transfer Rp3 Triliun ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 28 Jul 2021, 07:55 WIB
Erling Haaland (Sumber: Getty)

Erling Haaland (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erling Haaland justru berharap Chelsea tak merencanakan tawaran 150 juta pounds (Rp3 triliun) hanya untuk mengontrak dirinya musim panas ini.

Chelsea diketahui telah menjadikan striker Borussia Dortmund itu sebagai salah satu target transfer prioritas mereka untuk bursa musim panas ini, dengan Thomas Tuchel ingin klub London barat merekrut striker tengah baru menggantikan Timo Werner.

Diyakini juga bahwa pemilik The Blues, Roman Abramovich, secara pribadi mendorong agar klubnya itu membawa Erling Haaland ke Stamford Bridge.

Namun, kesepakatan untuk Haaland kemungkinan bakal menelan biaya setidaknya 150 juta pounds musim panas ini, sementara Borussia Dortmund bersikeras bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan tetap bersama mereka setidaknya untuk satu musim lagi.

Ketika ditanya tentang kepindahannya ke Chelsea di kamp latihan Dortmund di Bad Ragaz, Swiss, Haaland mengatakan kepada wartawan via Metro, “Saya belum berbicara dengan agen saya selama sebulan. Anda mungkin punya jawabannya.”

“Saya adalah orang biasa. Itu adalah uang yang banyak untuk satu orang. Saya harap tidak ada apa-apa di dalamnya.”

Berbicara awal bulan ini, ketua tim utama Dortmund, Sebastian Kehl, menegaskan bahwa pihaknya akan tetap pada pendirian mereka untuk mempertahankan Haaland musim panas ini.

“Saya juga membaca tentang angka tersebut, tapi bagi kami tak ada yang berubah,” kata Kehl.

“Kami berencana dengan tegas akan tetap bersama Haaland, ini juga telah dikomunikasikan dengan jelas kepada sang pemain dan penasihatnya.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-buka-suara-soal-transfer-rp3-triliun-ke-chelsea
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini