Erling Haaland Bisa Bantu Man City Lepas dari Kutukan di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 10:11 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Juanjo Ubeda/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Manchester City, Sergio Aguero, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh striker anyar The Cityzens, Erling Haaland. Aguero meyakini Haaland memiliki kemampuan untuk mengakhiri kutukan City di Liga Champions.

Sejak didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini, Erling Haaland belum berhenti menunjukkan penampilan mengesankan di atas lapangan hijau. Dari enam pertandingan pembuka Premier League, Haaland sukses mencetak 10 gol bagi timnya. Bahkan penampilan apiknya berlanjut di Liga Champions dengan mencetak brace saat City menghajar Sevilla dengan skor telak 4-0 pada matchday pertama.

Penampilan apik Haaland lantas membuat Sergio Aguero memberikan pujiannya. Aguero bahkan meyakini Haaland bisa menjadi pembeda sekaligus mengakhiri kutukan Man City di Liga Champions.

"Haaland telah menampilkan performa yang konsisten di setiap tim yang dia mainkan. Dia memiliki rata-rata gol yang luar biasa di setiap laga dan sekarang dia juga membuktikannya di City," ujar Aguero kepada Stake.com.

"Dia membuat saya bahagia karena berhasil mengonversi sejumlah peluang dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh tim, yakni gol. Dan jika itu terus terjadi, maka City akan memiliki peluang untuk melaju sejauh mungkin. Pada akhirnya dia akan membantu mereka mengakhiri kutukan di Liga Champions," pungkasnya.

Man City selama satu decade terakhir dikenal sebagai tim yang begitu mendominasi sepak bola Inggris. Namun mereka hingga kini belum pernah memenangkan Liga Champions.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Sergio Aguero, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-bisa-bantu-man-city-lepas-dari-kutukan-di-liga-champions
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini