Erling Haaland Bicara Persaingan Man City dan Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Mar 2023, 08:52 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan komentar terkait persaingan antara timnya dengan Arsenal di Premier League musim ini. Apa katanya?

Manchester City meraih kemenangan saat tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (13/3) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, City meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Erling Haaland melalui eksekusi penalti pada menit ke-78.

Meski hanya meraih kemenangan tipis, namun Man City untuk sementara berhasil memangkas jarak dengan Arsenal menjadi dua angka. The Gunners sendiri baru melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan tandang ke markas Fulham nanti malam.

Menanggapi persaingan sengit antara timnya dan Meriam London, Haaland mengingatkan rekan-rekannya untuk hanya fokus pada permainan sendiri tanpa harus mempedulikan laju sang rival yang hingga saat ini masih sulit untuk dibendung.

"Saat ini, setiap pertandingan sangat penting. Leipzig adalah pertandingan berikutnya dan kemudian Burnley. Kami harus menang, kami harus memenangkan pertandingan," ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dengan selisih ini, kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri. Kami menghadapi mereka [Arsenal] di kandang dan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Persaingan masih terbuka."

"Saya menikmatinya [persaingan juara], ini adalah Inggris, ini adalah kompetisi yang selama ini saya saksikan. Saya menikmati setiap detiknya. Sangat menyenangkan bisa terlibat di kompetisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-bicara-persaingan-man-city-dan-arsenal
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini