Erling Haaland Berikan Prediksinya untuk Jadon Sancho di Musim 2020/21

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 18 Sep 2020, 12:00 WIB
Erling Haaland Prediksi Jadon Sancho Kembali Bersinar di Musim 2020/21

Jadon Sancho dan Erling Haaland (Sumber: DFL)

Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Haaland memprediksi bahwa rekan setimnya asal Inggris, Jadon Sancho akan menjadi pemain yang luar biasa di sepanjang musim 2020/21, sekaligus bakal menjadi bagian penting dari Die Borussian.

Hal itu ia ungkapkan setelah Haaland mengetahui secara langsung kehebatan Sancho, sejak ia tiba di Signal Iduna Park pada musim dingin 2020 dari klub Austria, RB Salzburg. Di paruh kedua musim 2019/20, Haaland dan Sancho pun menciptakan duet yang menakutkan bagi lini pertahanan lawan.

Di pertandingan pertama musim 2020/21, Sancho yang kini masih berusia 20 tahun itu juga berhasil mencetak gol pembuka dalam kemenangan Borussia Dortmund dengan skor 5-0 atas tim kasta ketiga, Duisburg di pertandingan putaran pertama DFB Pokal.

“Saya pikir dia telah menunjukkan penampilan yang sangat bagus di sepanjang pra-musim. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini,” kata Haaland kepada Viaplay Fotball.

Sementara itu, ketika ditanya soal rumor Sancho ke Manchester United, Haaland memilih untuk bungkam. Ia merasa bahwa ia tak memiliki hak untuk menjawab rumor tersebut.

“Ini adalah suatu hal yang mana saya tidak terlibat di dalamnya. Mereka yang bertanggung jawab untuk itu. Saya tidak akan berkomentar terlalu banyak tentang itu. Tapi jika dia bertahan, saya akan sangat senang, karena dia adalah teman baik saya dan pemain yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini