Erling Haaland Beri Lampu Hijau Untuk Transfernya Ke Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Jumat 25 Jun 2021, 19:15 WIB
Erling Haaland beri lampu hijau untuk transernya ke Real Madrid

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk transfernya ke Real Madrid pada musim panas ini.

Setelah 18 bulan tampil impresif bersama Dortmund, Erling Haaland kini menjad salah satu striker yang paling diincar di Eropa. Diantara beberapa klub yang mengincar tanda tangan Haaland adalah trio Liga Premier, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

Namun meskipun ketiga klub tersebut siap bersaing untuk tanda tangan Haaland pada musim panas ini, mereka sadar bahwa meliha situasi klausul pelepasan sang pemain, dia bisa direkrut pada musim panas depan dengan harga 62 juta pound.

Berbeda dengan Real Madrid, yang demi mengalahkan klub-klub pesaing, bersedia mengajukan tawaran yang jauh lebih mahal untuk Haaland pada musim panas ini. Dengan sebuah media Spanyol, Marca, yang melaporkan bahwa Haaland sudah memutuskan untuk bergabung dengan Los Blancos.

Ayah Haaland, Alf-Inge, dan agennya, Mino Raiola, sempat berkunjung ke Madrid pada awal tahun ini untuk membicarakan kemungkinan transfer Haaland ke Bernabeu, dan striker 20 tahun itu kini telah memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut.

Dortmund sudah hampir bisa dipastikan akan menjual Jadon Sancho ke United pada musim panas ini dengan harga sekitar 80 juta pound, namun jika mereka juga memutuskan untuk menjual Haaland, maka mereka bisa mendapat sekitar 200 juta euro dari penjualan kedua pemain tersebut pada musim panas ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-beri-lampu-hijau-untuk-transfernya-ke-real-madrid
1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini