Erling Haaland Bantah Tolak MU Karena Tuntutan Gaji

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Feb 2020, 15:15 WIB
Erling Haaland Bantah Tolak MU Karena Tuntutan Gaji

Erling Haaland - talkSport

Berita Transfer: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, membantah warta yang menyebutkan bahwa alasan kegagalan transfernya ke Manchester United pada Januari lalu adalah karena United tidak menyetujui gaji yang dimintanya.

Pemain asal Norwegia itu memutuskan bergabung dengan Dortmund pada bursa transfer bulan lalu, dan telah berhasil membuat banyak pihak terkesan dengan 8 gol yang dicatatkannya dalam 270 menit bermain dalam 5 laga sejauh ini.

Haaland sebelumnya pernah bermain dibawah manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mereka masih di Molde, dan Haaland mengaku sangat menghormati Solskjaer, namun menurutnya, Dortmund adalah langkah terbaik untuknya saat ini.

Saat bicara dengan Viasport, Haaland bicara tentang apa yang terjadi dalam proses transfernya ke Dortmund. “Ole adalah sosok yang penting bagi saya dalam membawa saya ke tempat saya hari ini,” kata Haaland.

“Tapi kami memutuskan bahwa Dortmund adalah opsi terbaik bagi saya. (Dortmund) adalah tempat yang saya rasa paling baik, dan karena itu saya memilih Dortmund.”

Tentang klaim yang menyebutkan bahwa United batal mendatangkannya karena permintaan gajinya yang terlalu tinggi, Haaland menyebut klaim tersebut sebagai hal yang ‘lucu’. Sekaligus menegaskan bahwa itu tidak berkaitan dengan peran agen yang mewakilinya, Mino Raiola.

“Tidak, penulisnyalah yang seharusnya bicara tentang itu. Mereka harus menjelaskan pada saya jika mereka bertemu dengan saya. Tapi itu bukan fokus saya. Itu agak lucu jika saya dituduh seperti itu. Semua orang dekat saya tahu bahwa saya bukan orang seperti itu.

“(Raiola) adalah yang terbaik di dunia dalam apa yang dilakukannya, sesederhaba itu. Dia adalah agen terbaik. Dia banyak mendapat pemberitaan negatif, dan itu mungkin karena dia melakukan pekerjaan bagus untuk kliennya. Dia telah banyak membantu, dan dia adalah pria yang baik.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Manchester United

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini