Erling Haaland Bangga Man City Catat Rekor Baru di Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 11:45 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester City, Erling Haaland, mengaku sangat bangga usai timnya berhasil mencatatkan rekor baru di Premier League musim ini.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City harus menelan pil pahit karena mereka kalah 2-1 dari Manchester United di final Piala FA. Meski demikian, satu pekan sebelumnya the Cityzens sudah dipastikan menjadi juara Premier League meski harus bersaing dengan Arsenal hingga pekan terakhir.

Bukan hanya itu, keberhasilan Man City memenangkan liga membuat mereka mencatatkan rekor baru. City tercatat sebagai tim Inggris pertama yang berhasil memenangkan Premier League empat kali secara beruntun.

Meski gagal memenangkan Piala FA, namun Erling Haaland tetap membanggakan prestasi timnya di liga.Menurutnya, apa yang ditunjukkan oleh City musim ini khususnya di liga benar-benar luar biasa.

"Saya tidak bisa mengeluh," ujar Haaland seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ini merupakan musim yang indah, empat kali berturut-turut, klub ini luar biasa dan saya sangat bangga dengan semua orang."

"Ada banyak momen-momen indah."

"Saya pikir ketika kami tahu bahwa kami akan memenangkan liga, itu adalah yang terbaik, saya harus mengatakan itu."

"Tentu saja, yang saya maksud adalah dukungan di kandang dan tandang yang luar biasa. Saya bangga, apa lagi yang bisa saya katakan," tutupnya.

Man City sendiri di awal pekan ini melakukan parade juara dan menyapa langsung para penggemar di jalanan kota Manchester.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-bangga-man-city-catat-rekor-baru-di-premier-league
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini