Erling Haaland Bakal Lebih Cocok dengan Real Madrid ketimbang Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Nov 2021, 22:26 WIB
Erling Haaland dan Kylian Mbappe jadi target Real Madrid.

Erling Haaland dan Kylian Mbappe jadi target Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Bursa Transfer: Real Madrid dikabarkan ingin merekrut Erling Haaland atau Kylian Mbappe. Namun, Legenda Tim Nasional Jerman, Lothar Matthaus menilai Haaland akan lebih cocok dengan Real Madrid ketimbang Mbappe. Apa penilaiannya?

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid memang sudah lama mengincar dua bomber muda yakni Haaland dan juga Mbappe. Keduanya ingin didatangkan untuk menggantikan posisi Karim Benzema, yang sudah mulai tidak muda lagi.

Sejak kehilangan Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan pemain lainnya, Matthaus percaya bahwa Los Blancos seperti kehilangan sosok pemimpin.

"Real Madrid telah kehilangan sosok pemimpin mereka tanpa Ramos," kata Matthaus, sebelum mengalihkan perhatiannya ke David Alaba, yang telah menggantikan mantan kapten di Madrid. "Dia pemain hebat, tapi dia tidak memiliki kepribadian yang sama. Dia bukan pemimpin seperti Ramos."

Erling Haaland adalah seseorang yang bisa membawa banyak kepribadian ke Real Madrid jika mereka menyelesaikan keinginan mereka untuk mengontraknya.

"Haaland mungkin berakhir di Bayern [Munich] setelah [Robert] Lewandowski. Tapi tidak di sampingnya. Haaland akan lebih cocok di Real Madrid ketimbang dengan [Kylian] Mbappe," tambah Matthaus, sebagaimana diberitakan Marca.

Tapi, tim besutan Carlo Ancelotti memang tidak akan mudah mendapatkan Haaland. Sebab, Borussia Dortmund tentu tidak akan mudah melepas penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut dengan harga yang lebih murah.

Presiden Madrid, Florentino Perez harus menyiapkan dana besar agar bisa mendatangkan Haaland ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim mendatang.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Erling Haaland, Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-bakal-lebih-cocok-dengan-real-madrid-ketimbang-mbappe
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini