Erling Haaland Bakal Dapat Bonus Segini Jika Man City Rengkuh Treble

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 15:12 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Erling Haaland kabarnya akan mendapatkan bonus besar jika ia dapat membantu Manchester City meraih treble musim ini. Berapa nilainya?

Manchester City dapat menciptakan sejarah dengan menjadi tim kedua di Inggris yang memenangkan treble.

Jika mereka dapat meraih prestasi langka tersebut, yang sebelumnya pernah diraih oleh rival lokal mereka, Manchester United, di tahun 1999, Erling Haaland akan mengantongi bonus yang sangat besar.

Seperti yang diklaim oleh Express Sport, pemain internasional Norwegia ini bisa mendapatkan bonus sebesar £5 juta atau setara Rp. 92 miliar jika Man City berhasil meraih treble.

Pemain berusia 22 tahun ini akan mendapatkan £1 juta jika dapat membantu City mengangkat trofi Premier League, dan bonus £1 juta jika berhasil memenangkan Liga Champions.

Selain itu, jika The Cityzens mampu mengalahkan Manchester United di final Piala FA, ia akan menerima £350.000 sebagai bonus.

Haaland juga diklaim dapat mengantongi banyak bonus lain yang termasuk dalam kesepakatannya dengan Man City.

Pemain asal Norwegia ini juga akan mendapatkan insentif karena telah memecahkan rekor gol terbanyak di Premier League dalam satu musim.

Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA, Pemain Terbaik versi Football Writer's Player of the Year dan Tim Terbaik PFA, semuanya dapat membuatnya mendapatkan bonus yang menggiurkan.

Pemain berusia 22 tahun ini juga akan mendapatkan £1 juta jika ia memenangkan Ballon d'Or, meskipun Lionel Messi adalah favorit untuk penghargaan tersebut.

Setelah bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer £51,2 juta musim panas lalu, Erling Haaland telah membuktikan bahwa ia telah membayar setiap sennya.

Pemain internasional Norwegia ini telah mencetak 51 gol dalam 46 penampilan di seluruh kompetisi musim ini dan juga membuat delapan assist.

Mantan bintang Red Bull Salzburg ini telah mengoleksi 35 gol di Premier League, memecahkan rekor Mohamed Salah yang mencetak 32 gol dalam satu musim dengan empat laga tersisa.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-bakal-dapat-bonus-segini-jika-man-city-rengkuh-treble
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini