Erling Haaland Bahagia Usai Kalahkan Sang Mantan

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Sep 2022, 08:28 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya dari sang mantan, Borussia Dortmund. Haaland mengaku sangat bahagia.

Pada matchday kedua Grup G Liga Champions, Manchester City berhasil meraih hasil maksimal. Menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Pada pertandingan tersebut, Die Borussen unggul terlebih dahulu setelah Jude Bellingham mencetak gol di menit ke-56. Untungnya di sepuluh menit terakhir, City berhasil membalikkan kedudukan usai John Stones dan Erling Haaland meencetak gol.

Sesaat setelah laga usai, Haaland mengaku bahagia usai mengalahkan sang mantan klub. Haaland juga bangga karena City berhasil membalikkan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu.

"Pada akhirnya kami menunjukkan siapa kami, inilah kami dan inilah cara kami harus bermain," ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya bangga dengan 20 hingga 25 menit terakhir. Kami mencetak dua gol indah hari ini, jujur ​​saya sedikit lebih baik! Umpan silang yang bagus dari Cancelo."

Meski demikian, Haaland juga memberikan pujian bagi Dortmund yang dinilainya berhasil menunjukkan penampilan yang sangat meyakinkan.

"Bahagia rasanya bisa melihat para pemain Dortmund. Tapi mereka tidak bisa menghentikan saya, saya berhasil mencetak gol!" ujarnya melanjutkan.

"Mereka bermain bagus, mereka bagus. Saya cukup yakin saya akan diikuti sepanjang pertandingan karena Edin [bos Dortmund Terzic] mengenal saya dengan sangat baik."

"Dortmund benar-benar bagus hari ini. Pada akhirnya, tiga poin adalah yang terpenting," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-bahagia-usai-kalahkan-sang-mantan
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini