Eriksen Temui Petinggi Tottenham Hotspur untuk Muluskan Kepindahan ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 14:45 WIB
Eriksen Temui Petinggi Tottenham Hotspur untuk Muluskan Kepindahan ke Inter Milan

Christian Eriksen/bleacherreport.net

Berita Liga Italia: Jurnalis kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, mewartakan bahwa Christian Eriksen meminta para petinggi Tottenham Hotspurs untuk segera melepasnya ke Inter Milan, sebelum bursa transfer Januari berakhir.

Christian Eriksen nampaknya tidak sabar lagi untuk segera berganti kostum. Menurut pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, playmaker asal Denmark tersebut bahkan menemui sendiri pimpinanThe Lilywhite untuk menuntut kepindahan ke Inter Milan

Namun menurut warta tersebut, Eriksen sendiri sepertinya tidak akan bisa bergabung dengan Inter Milan pada pekan ini. Hal ini disebabkan karena ada beberapa kesepakatan yang harus diselesaikan terlebih dahulu, terutama terkait permintaan harga.

Hotspur meminta Inter untuk membayar pemain 27 tahun tersebut dengan mahar 20 juta euro. Sementara pihak Nerazzurri hanya bersedia memberikan mahar transfer total 18 juta euro, dengan rincian 15 juta Euro untuk biaya transfer di muka, dan 3 juta euro untuk bonus berdasarkan performa.

Sementara itu, kabar dari Sky Sports Italia menyebut bahwa Eriksen akan tetap ikut dalam skuat yang akan dibawa oleh Jose Mourinho dalam pertandingan melawan Norwich City hari Rabu (22/1) malam ini waktu setempat.

Eriksen diharapkan sudah bisa meninggalkan London pada pekan depan, setelah pertandingan kontra The Yellow Canaries. Selagi agennya akan menjadwalkan pertemuan lain dengan para petinggi Hotspur untuk mempercepat proses transfer sang pemain.

Artikel Tag: Inter Milan, Tottenham Hotspur, Christian Eriksen

3358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini