Eriksen: Saya dan Sneijder Adalah Sosok Yang Berbeda

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Feb 2020, 20:00 WIB
Eriksen: Saya dan Sneijder Adalah Sosok Yang Berbeda

Christian Eriksen/sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Christian Eriksen berkomentar terkait perbandingan dirinya dan legenda Inter Milan, Wesley Sneijder. Menurutnya, dia dan Sneijder merupakan sosok yang berbeda.

Derby della Madonnina akan tersaji pekan depan (10/2). Pertarungan antara Inter Milan vs AC Milan dipandang sebagai salah satu derby tersengit di Dunia. Untuk pertama kalinya, Christian Eriksen akan mencicipi panasnya pertarungan duo Milan.

“Saya pernah melihatnya di TV, tapi sekarang saya akan ambil bagian di dalamnya. Tentu itu akan sangat berbeda. Jika dibandingkan dengan derby London, saya mengharapkan suasana yang berbeda. Seluruh stadion akan bernyanyi, akan ada banyak suara, itu akan indah.” ujar Eriksen.

Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Denmark ini pun akan bertemu dengan Zlatan Ibrahimovic. Keduanya merupakan pemain yang ditemukan oleh pemandu bakat John Steen Olsen. Namun meskipun begitu, Eriksen memandang jika situasi pemain asal Swedia tersebut berbeda.

“Dia (Olsen) bercerita banyak tentang Zlatan di Ajax. Tentu kami berbeda, dia sudah terbiasa dengan atmosfer Serie A, sementara saya baru menjalani debut di Italia. “lanjutnya.

Eriksen pun mengomentari Wesley Sneijder yang berhasil mencetak gol dalam debutnya di derby Milan. Menurutnya, dirinya tidak bisa dibandingkan dengan legenda Inter Milan tersebut.

“Kami berdua alumni dari Ajax, Anda bisa membandingkan saya dengan dirinya jika saya juga bisa memenangkan treble. Sneijder menyelesaikan banyak hal hebat disini, dia adalah pemain hebat. Tapi saya Eriksen.“ ujarnya merendah.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Wesley Sneijder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksen-saya-dan-sneijder-adalah-sosok-yang-berbeda
2658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini