Eriksen: Ruang Ganti Inter Penuh Kehangatan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 00:45 WIB
Eriksen: Ruang Ganti Inter Penuh Kehangatan

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Christian Eriksen menilai ruang ganti Inter Milan penuh kehangatan. Para pemain suka bercanda, dan menurutnya itu merupakan hal yang positif.

Dalam sebuah wawancara, gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mengenang beberapa momen terkait Inter Milan, dan pengalamannya menginjakan kaki di San Siro. Menurutnya, ruang ganti Inter penuh dengan kehangatan. Para pemain suka bercanda.

“Saya pikir ada beberapa karakter unik di Inter! Sesuatu selalu terjadi antara Barella, Biraghi dan Bastoni. Saya akan memberitahu Anda tentang ketiganya, khususnya Barella dan Biraghi,” ujar Eriksen saat berbicara terkait suasana ruang ganti Inter.

“Mereka selalu bertengkar, mereka sering bercanda, ketika mereka ada di sana Anda tidak akan pernah bosan! Mereka adalah orang-orang yang paling sering bercanda di dalam ruang ganti. Mereka pria yang luar biasa, mereka selalu membawa banyak kegembiraan dan itu bagus," lanjutnya.

Dalam wawancara yang diterbitkan media Italia, FcInter1908, Eriksen kemudian bicara tentang bagaimana rasanya tinggal di Milan, yang merupakan ibukota wilayah Lombard.

“Sebenarnya, saya tidak punya banyak waktu luang saat ini. Kami banyak berlatih dan ada banyak pertandingan. Intensitas pelatihan di sini sangat berbeda. Di Inggris kami memainkan banyak pertandingan, tetapi di sini dalam beberapa bulan terakhir kami bermain terlalu banyak,”

“Tapi Milan adalah kota yang indah untuk berjalan-jalan, makan di luar, pergi ke taman, melakukan apa saja untuk bersenang-senang.” pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

1833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini