Eriksen Pingsan, Skuat Wales Sempat Dibuat Terkejut

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Jun 2021, 15:10 WIB
Eriksen Pingsan, Skuat Wales Sempat Dibuat Terkejut

Christian Eriksen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Joe Morrell berbicara tentang ketidakpercayaan di skuat Wales yang "emosional" setelah gelandang Denmark, Christian Eriksen pingsan dan dirawat di lapangan sebelum dibawa ke rumah sakit.

Dokter tim Denmark Morten Boesen mengkonfirmasi bahwa Eriksen menderita serangan jantung selama pertandingan Euro 2020 melawan Finlandia.

Para pemain Wales telah kembali ke hotel di Baku setelah bermain imbang 1-1 dengan Swiss ketika mereka mengetahui apa yang terjadi di Kopenhagen.

"Sangat mengerikan untuk didengar," kata Morrell. “Saya menjalani tes doping setelah pertandingan, jadi saya dalam perjalanan kembali dengan beberapa staf admin dan dokter dan saya mendengarnya di dalam mobil.

“Saya kembali ke hotel sedikit lebih lambat dari anak-anak lain dan ketika di kantin, semuanya terdiam.

“Sulit untuk dipahami dan sesuatu yang menempatkan semuanya dalam perspektif, seseorang yang bugar dan sehat dan itu terjadi pada mereka.

“Anda masuk setelah pertandingan dan Anda memikirkan kesalahan yang Anda buat dan hal-hal yang tidak berjalan dengan baik. Kemudian Anda melihat sesuatu seperti itu. Itu cukup emosional.”

Bek Wales, Ben Davies, yang tinggal Denmark selama beberapa tahun di masa mudanya saat ayahnya bekerja di negara itu, adalah teman baik Eriksen yang berusia 29 tahun.

Keduanya menghabiskan lima setengah musim bersama di Tottenham sebelum Eriksen bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020.

“Pada saat itu sulit bagi Ben,” kata Morrell. “Ketika berita itu tersiar, dia sangat kesal, itu bisa dimengerti.

“Seseorang yang begitu dekat, pasti terasa sangat aneh baginya mengetahui keluarganya juga.

“Bahkan para pemain yang belum pernah bermain melawannya, Anda memiliki ikatan yang sama karena kami mencintai apa yang kami lakukan dan kami berbagi semangat untuk sepak bola.

“Mungkin ada waktu setengah jam hingga 45 menit yang sangat sulit bagi semua orang.

“Ada banyak percakapan tentangnya karena Anda tidak tahu apa yang terjadi. Itu benar-benar mengejutkan bahwa ada hal-hal yang lebih penting daripada sepak bola. Ketika spekulasi mereda dan ada lebih banyak berita positif, Anda bisa merasakan kelegaan.

"Semua pikiran para pemain ada padanya dan mudah-mudahan dia bisa pulih dengan baik."

Artikel Tag: Denmark, Christian Eriksen, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksen-pingsan-skuat-wales-sempat-dibuat-terkejut
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini