Eriksen Ingin Bermain untuk Denmark di Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Jan 2022, 22:14 WIB
Eriksen Ingin Bermain untuk Denmark di Piala Dunia

Christian Eriksen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Christian Eriksen ingin bermain untuk Denmark di Piala Dunia tahun ini karena mantan playmaker Tottenham itu menargetkan comeback yang luar biasa dari serangan jantungnya.

Dunia pemain berusia 29 tahun itu terbalik pada bulan Juni ketika ia mengalami serangan jantung selama pertandingan grup Euro 2020 melawan Finlandia di Kopenhagen.

Eriksen menerima perawatan penyelamatan jiwa di lapangan sebelum dibawa ke rumah sakit dan dipasangi perangkat defibrillator cardioverter (ICD) implan.

Gelandang serang itu tidak bermain sejak itu tetapi telah meningkatkan latihan individu saat ia ingin bermain untuk negaranya lagi.

“Tujuan saya adalah bermain di Piala Dunia di Qatar,” kata Eriksen. "Saya ingin main. Itu pola pikir saya selama ini.

“Itu adalah tujuan, mimpi. Apakah saya akan dipilih adalah hal lain. Tapi itu mimpi saya untuk kembali.

“Saya yakin saya bisa kembali karena saya tidak merasa… Saya tidak merasa berbeda. Secara fisik, saya kembali dalam kondisi prima.

“Itu adalah tujuan saya dan masih ada waktu lagi, jadi sampai saat itu saya hanya akan bermain sepak bola dan membuktikan bahwa saya kembali ke level yang sama.”

Ditanya seberapa penting tim nasional dalam proses ini, dia mengatakan kepada Denmark DR1: “Sangat penting. Saya ingin bermain di tim nasional di Piala Dunia.

“Mimpi saya adalah bergabung kembali dengan tim nasional dan bermain di Parken lagi dan membuktikan bahwa itu hanya sekali dan tidak akan terjadi lagi.

“Saya ingin membuktikan bahwa saya telah move on dan saya bisa bermain di tim nasional lagi. Sekali lagi, terserah manajer untuk menilai level saya. Tapi hati saya bukan halangan.”

Artikel Tag: Christian Eriksen, Piala Dunia, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksen-ingin-bermain-untuk-denmark-di-piala-dunia
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini