Eriksen Ingin Bermain di Kompetisi Liga Champions Lagi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Mei 2022, 16:52 WIB
Eriksen Ingin Bermain di Kompetisi Liga Champions Lagi

Christian Eriksen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Eriksen akan senang jika bisa bermain sepak bola Liga Champions lagi, saat ia mendekati akhir kontrak jangka pendeknya dengan Brentford di tengah pembicaraan minat dari Manchester United dan Tottenham.

Playmaker berusia 30 tahun itu telah menikmati kariernya kembali ke kompetisi elit pada 2021-22 setelah bergabung dengan The Bees secara bebas agen pada Januari, dan pemain internasional Denmark itu kembali tampil kompetitif untuk pertama kalinya sejak menderita serangan jantung di Euro 2020.

Dia, setelah dirilis oleh raksasa Serie A, Inter, menunjukkan di Liga Premier bahwa dia tetap menjadi operator berkelas dan tidak akan terlihat salah jika ditawari kesempatan untuk menghiasi panggung Eropa musim depan.

Eriksen berkomitmen untuk kontrak enam bulan dengan Brentford, durasi kontrak yang pendek karena ketakutan akan kesehatan yang serius, dan perjanjian itu akan berakhir di musim panas ini.

Dia mengatakan kepada Viaplay tentang masa depannya bersama klub Liga Premier itu: "Saya tidak berpikir bahwa ada beberapa pemain sepak bola yang hanya bisa memilih di antara klub, karena ada banyak kriteria yang ikut bermain.

"Ada juga banyak klub yang perlu melihat jalannya sebelum itu terjadi. Saya memiliki penawaran dan opsi berbeda, yang kami pertimbangkan, dan kemudian kami membuat keputusan.

"Saya ingin bermain sepak bola Liga Champions lagi. Saya tahu betapa menyenangkannya itu, tetapi itu tidak penting bagi saya."

Artikel Tag: Christian Eriksen, brentford, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksen-ingin-bermain-di-kompetisi-liga-champions-lagi
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini