Eriksen Bisa Bikin Pemain Liga Inggris Hijrah ke Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 16:45 WIB
Eriksen Bisa Bikin Pemain Liga Inggris Hijrah ke Serie A

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Frank Trimboli berharap kedatangan Christian Eriksen ke Inter Milan dapat memicu transfer pemain Premier League lainnya ke Serie A.

Frank Trimboli, agen dari Base Soccer yang menangani transfer Christian Eriksen ke Inter Milan, berharap kedatangan Romelu Lukaku, Christian Eriksen dan Alexis Sanchez, akan memicu transfer pemain pemain Premier League lainnya ke Serie A.

Menurutnya, mantan-mantan pemain Premier League tersebut telah membuktikan jika Serie A merupakan liga yang bersahabat dan wajib diperhitungkan.

“Saya berharap transfer pemain dari Premier League ke Italia akan berlanjut. Lukaku, Sanchez dan Eriksen sudah melakukannya dengan baik di Serie A,” ujar Trimboli dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Trimboli pun berharap Serie A kembali bangkit, dan menjadi salah satu liga paling penting di Eropa.

“Sekarang minat dari tim Italia akan lebih diperhitungkan, karena pada dasarnya pemain sering mempertimbangkan tantangan baru. Dalam beberapa tahun terakhir, Serie A telah menunjukkan peningkatan dalam berbagai aspek. Saya harap kita bisa kembali seperti semula,” lanjutnya.

Eriksen bergabung dengan Inter di bursa transfer Januari kemarin dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro. Pemain 28 tahun tersebut dikontrak hingga tahun 2024, dan jadi salah satu pemain yang paling diharapkan bisa meningkatkan performa Nerazzurri.

Sejauh ini, pemain asal Denmark tersebut baru tampil sebanyak 8 kali di semua kompetisi, dengan mencetak 1 gol dan satu assist.

Artikel Tag: Frank Trimboli, Christian Eriksen, Inter Milan, Serie A

1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini