Erik ten Hag: Yang Error Bukan Hanya Pertahanan MU!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 06:34 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tidak mau hanya menyalahkan lini pertahanan Setan Merah usai dihajar oleh Brentford tadi malam. Sang manajer menilai hampir seluruh pemainnya melakukan kesalahan pada laga tersebut.

Kinerja lini belakang Manchester United kembali mendapatkan sorotan usai mereka dihabisi oleh Brentford pada pertandingan pekan kedua Premier League. Pasalnya pada laga yang digelar di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, The Red Devils dihajar oleh tim tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Meski demikian, Erik ten Hag enggan hanya menyalahkan penampilan buruk lini pertahanan timnya. Ten Hag menilai hampir seluruh pemainnya pada laga itu telah membuat sejumlah kesalahan.

"Ini bukan hanya kesalahan lini pertahanan. Semua pemain menilik bagaimana kami telah membuat banyak kesalahan terutama saat menguasai bola. Dua gol pertama mereka terjadi karena kami tak membuat keputusan yang tepat. Pada level ini seharusnya hal-hal seperti itu tak boleh terjadi. Tapi itu terjadi dan kami harus menerima hasilnya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Sepertinya mereka telah membuat kami menderita tapi sepak bola adalah olahraga tim dan seharusnya Anda bisa bekerja sama untuk membalikkan keadaan. Kami membuat kesalahan dan akibatnya harus kami terima."

"Kami memiliki pemain yang bagus, jadi Anda harus bisa bertanggung jawab saat tampil di atas lapangan sebagai tim dan individu. Tapi kami tidak melakukannya," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-yang-error-bukan-hanya-pertahanan-mu
1933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini